Senin, 13 Februari 2017

Hari Valentine : Hal yang gak boleh dilakukan Jomblo di Valentine Days...
Hal yang gak boleh dilakukan Jomblo di Valentine Days...

Valentine days,atau hari kasih sayang identik dengan pasangan.banyak kegiatan bersama yang bisa di lakukan pasangan cinta untuk mengisi Valentine days.seperti halnya bertukar kado,bertukar coklat berbentuk hati,pergi bersama seharian atau sejenisnya yang menunjukan kasih sayang terhadap pasangan..
Tapi bagaimana kalau jomblo?

Ada beberapa hal postif yang bisa dilakukan jomblo di hari momentual meluapkan kasih sayang ini.tapi ada juga kegiatan yang menurut gw gak boleh dilakuin jomblo di hari valentine...
berikut beberapa hal yang gak boleh di lakuin jomblo saat valentine :

1. Hangout sama pacar temen

Ini jangan dilakukan,kenapa? Sudah jelas karena dalam percintaan,hal seperti itu haram.masak pacar temen di embat jugak.lagian kalo klewat dihalalkan,sudah pasti pacar temen pergi sama temenmu,bukan sama kamu.

2. Ngotot berharap hujan di hari Valentine

Ini yang sering dilakuin jomblo konsisten (jones).tiap ada momen valentine,dia update status semoga hujan,berharap hujan di tanggal 14 februari satu hari satu malam penuh.gak mungkin sob! Hujan sudah diatur sama yang diatas,lagian klo iya dikabulkan,para couple itu punya produk baru yang bisa menahan air dalam model jas yang di sebut JAS HUJAN.pake mobil pun aman..

3. Berdiam diri di pojok kamar

Poin ketiga ini buat yang jonesnya kebangetan alaynya.di bulan februari tanggal 12 dia masih sehat,tanggal 13 dia mulai memunculkan kegalauanya,dan pas tanggal 14nya,dia ngenesin kejombloan di pojok kamar,nangis,meluk guling,dan ada gumpalan awan hitam menggelegar diatas kepala membentuk tulisan "JOMBLO"

4. Update status sok kuat

" Valentine itu haram,itu asalnya yahudi,jangan rayakan valentine"
(jomblo fisabilillah)

"Valentine Tai kuda"
 (jomblo emosian)

"Yang lain kencan,gw tetep strong!"
(penguat diri)

"Gapapa velentine sendiri,fokus belajar"
 (tapi gak ada prakteknya)

Dan itu semua di share di medsos antara tanggl 13-14 februari.Ini udah 2017,masih rilis seperti itu? Alayy njirrr...!

5. Pergi ke caffe/taman/mall/tempat wisata sendirian

Ini paling serem,pesan gw buat jomblo : Dont try this at home. Adegan berbahaya buat jomblo pergi sendirian ke tempat seperti : caffe,taman,mall atau tempat wisata.karena disitulah batin si jomblo beserta hatinya tersiksa lengkap.banyak pasangan mesra di situ guys.Selfi Mesra!jangan pergi sendirian klo mental emang gak kuat.

Sekian artikel kali ini,semoga bisa memberi pencerahan buat si jomblo supaya gak terjerumus untuk ngelakuin hal diatas.
Kita sesama (jomblo) manusia harus saling mengingatkan demi kelancaran kita untuk konsisten menjomblo dari tahun kemarin.
Jadilah jomblo profesional yang selalu kondisional.



Freelance Creative dari Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Aku ucapkan selamat datang di website personalku. Disini adalah tempat aku melabuhkan karya desain, tulisan dan konten dalam bentuk video yang aku kerjakan. Bisa dari hasil project selasai, atau karya yang aku buat melalui hasil terjemahan dari isi kepala.

0 komentar:

Posting Komentar

Butuh Jasa Desain atau Editing Video ?

Contact Me
AJOZH JOHN
+62858 6964 6661
Batang, Jawa Tengah, Indonesia