Senin, 20 Maret 2017

Harus nembak dulu biar bisa jadian ?


"Sof,..aku mau ngomong sesuatu sama kamu nih,ada waktu nggak?" bisik samsul kepada sophie gadis manis nan seksi bibir tipis setipis niat bangun di senin pagi.di sebuah kantin sma,samsul yang sudah dari Sd suka sama sophie memberanikan diri buat nembak kala itu.

"Iya,mau ngomong apa?"

"Jadi gini,,,aku tuh..sebenernya...suka sama kamu,kamu mau nggak jadi pacar aku?" ucap samsul sambil ngaduk kuah bakso,bakso temenya.

"Hah?! Serius? Secepat ini?? Emm kasih aku waktu yah..." sophie dengan alasan klasik cewek nasional yang sebenernya cara halus untuk menolak samsul terucap.

"Iya,tapi jangan lama2 yah,,,aku akan menunggu jawaban kamu dengan tulus kok"

"Iya,,tenang aja"

Sekian lama menunggu,akhirnya samsul mendapat jawaban dari sophie,dan mereka jadian.


-Tamat-

Oke tadi itu emang cerita aburd yang keluar dari otak gue malam ini, apa?? Iya emang nggak jelas,tapi berkaca dari cerita pendek yang nggak jelas di atas timbul sebuah pertanyaan baru di otak gue.


"Apakah perlu nembak dulu supaya suatu hubungan lawan jenis terbentuk?"

Misalnya kayak samsul tadi,dia harus mengucap kalimat "aku suka kamu",kemudian nunggu balesan dari doinya "aku jugak suka sama kamu,ayok jadian",gitu?? Hmm...

Sepanjang karir asmara gue,jarang gue bilang sama doi pake kalimat kayak gitu.mungkin sebagian jomblo yang berevolusi menjadi couple,rata2 melakukan speak love kayak gitu.tapi apakah harus??

Mungkin dari segi pandang makluk tuhan paling seksi (wanita) itu di amini sebagai kalimat pra-syarat untuk membuktikan kalo cowok yang nembak itu bener2 serius buat menjalin hubungan.sedang kan dari sudut pandang anti waras gue,itu bisa jadi akar dari "apa-apa harus ngabarin" ke ceweknya.

Misal kalo mau pergi ngumpul sama temenya,si cowok harus ngabarin ceweknya,klo nggak ngabarin,ceweknya bakal ngambeg dan di kira nggak di akui keberadaanya

"PING!!!.....sayang aku mau pergi sama temen dulu ya..."
"PING!!!...sayang,kucingku hamil lagi loh..."
"PING!!!....sayang,kentutku kok nggak ada wujudnya,punya kamu wujudnya apa?"

Semua harus ada Laporan kegiatan dalam bentuk chatting.tapi nggak gitu jugakkk -_-"
Cinta kadang membingungkan,layaknya labirin yang menyesatkan.sudah di usahakan benar,tapi kadang di anggap salah di mata pasangan.

Menjawab pertanyaan diatas,menurut gue kalo emang bener2 nyaman,ya jalani aja..nggak wajib nembak pake kalimat pra syarat,toh buat yang udah pengen seriusan,pasti sudah merutekan proses sampai ke pelaminan.udah nggak main2 lagi...kembali ke bagaimana setiap insan menjalin kasih yang berbeda-beda.Ada yang kudu nembak dulu,ada yang harus mati-matian berjuang,ada pula yang harus rela ketikung yang lain semua tetap sama pada hakikatnya.

Manusia di ciptakan untuk saling berpasang-pasangan,tinggal bagaimana kita memaksimalkan proses ketika sudah berpasangan,supaya tidak terputus di tengah jalan menuju pelaminan.sekian dulu keabsurdan malam ini,sekiranya sudi membaca sampai sini,berarti kamu pembaca yang menghargai penulis walaupun tulisanya nggak jelas. :D

Harap tenang,ini cuma mengisi waktu luang wkwkw :D

Aku cinta kamu sampai mati,
Aku juga cinta kamu,dan akan setia seumur hidupku,,oh adinda...

ADINDA MBUAHMUU!!!

Freelance Creative dari Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Aku ucapkan selamat datang di website personalku. Disini adalah tempat aku melabuhkan karya desain, tulisan dan konten dalam bentuk video yang aku kerjakan. Bisa dari hasil project selasai, atau karya yang aku buat melalui hasil terjemahan dari isi kepala.

0 komentar:

Posting Komentar

Butuh Jasa Desain atau Editing Video ?

Contact Me
AJOZH JOHN
+62858 6964 6661
Batang, Jawa Tengah, Indonesia